Subscribe News Feed Subscribe Comments

Memasang Soldier Emotions Icons di Posting Editor

:woooh:
akhirnya saya bisa juga pasang emotion tentara di postingan saya. oia saya akan ajarkan ilmu yang baru saya dapat dari ebenk789 ini dengan sedikit terbata-bata

cara memasang ekspresi gambar di posting khususnya icon kucing cukup mudah hanya saja saat anda mendowload emotionnya kadang-kadang disconection alias gagal koneksi tapi tenang saja anda bisa coba ulangi lagi hingga download sukses.

Mau Tahu bentuknya ya kurang lebih seperti ini...:woooh::mandibusa:




Untuk memasang semua icon tersebut langkah pertama yaitu:


1. Download Firefox disini .


2. Buka Firefox kamu


3. Install grease monkey Dengan klik disini


4. Klik disini, untuk install smile icon pada browser kamu.


5. Sekarang pergi ke tataletak lalu klik edit HTML, lalu cari kode tersebut







6. Copy and paste Kode dibawah ini sebelum kode berikut















7. Click Save Template



Selesai... Coba sekarang kamu pergi ke Posting editor ( tempat saat anda akan posting ) dan lihat muncul icon-icon kucing dan tentara bukan..??:cumi::ctar:


semoga anda berhasil seperti posting saya ini!

:njangnyanyi:
 
intips dan trik mempercantik blog rani | TNB