Subscribe News Feed Subscribe Comments

3 Langkah memulai Adsense

3 Langkah mudah untuk memulai Adsense.

  1. Kenali peraturan mainnya
  2. Buat website serta materinya
  3. Mendaftar pada adsense google

Ketahui A-Z tentang Adsense banyak situs yang memberikan pemaparan tentang Adsense bahkan google sendiri memberikan penjelasan yang cukup sederhana dan mudah dipahami tentang Adsense.

  1. Peraturan main

Pahami benar-benar bagaimana prospek pendapatan dan apa saja yang harus disiapkan untuk membuat sebuah situs adsense sehingga dapat memutuskan apakah anda dapat membuat adsense sebagai karir anda dimasa depan.

  1. Website

Setelah anda memutuskan untuk memulai karir dalam bidang internet marketing langkah berikutnya adalah membuat website anda sendiri, yang dengan bayak melakukan browsing- banyak website yang dapat dibuat secara gratis

  1. Materi Website

Saya lebih menyarankan untuk melakukan brainstorming untuk materi apa yang akan anda buat. Website anda akan berbicara tentang apa dan apakah isi tersebut akan menarik perhatian orang – dan yang paling penting, apakah google akan memenuhi permohonan anda untuk membuat website anda sebagai adsense.

  1. Daftar Adsense

Hal ini adalah langkah yang paling mudah karena cukup dengan masuk pada situs google adsense anda dapat langsung terdaftar, walaupun anda akan memerlukan beberapa waktu untuk mendapatkan konfirmasi dari google.

By:internetmarketer.wordpress.com

 
intips dan trik mempercantik blog rani | TNB